Selasa, 08 Mei 2012

contoh surat lamaran pekerjaan


Lampiran          : 1 bendel
Perihal              : Permohonan Lamaran Pekerjaan


Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan
CQ. Kepala Bagian Personalia
Di
            Tempat


Dengan Hormat
Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                       : ZAKARIA
Tempat/Tanggal Lahir               
Alamat                                     :                                              
No. Hp/Telephone                   
Pendidikan Terakhir                 
Sehubungan dengan adanya informasi yang tercantum di internet tanggal 17 Mei 2012, dengan ini saya bermaksud melamar pekerjaan di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai karyawan/pegawai/staf bagian ..................., sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan data sebagai berikut :
  1. Pas foto ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
  2. KTP asli 1 halaman
  3. SKCK asli 1 halaman
  4. Foto copy surat keterangan telah mengikuti US dan UN Tahun Pelajaran 2011/2012 yang telah di legalisir 1 halaman
  5. Sertifikat PRAKERIN 2 halaman
  6. Sertifikat PGB TAKO ELANG PUTIH 1 halaman
  7. Daftar Riwayat Hidup 1 halaman
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat, besar harapan saya untuk diterima dan bekerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatian dan waktunya, saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                Brebes, 17 Mei 2012
                                                                                                Hormat Saya




                                                                                                ZAKARIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar